Thursday, October 23, 2014

Prana Shakti adalah teknik energi esoteris yang berakar dari tradisi mistik Tibet kuno, dan merupakan bagian dari Meditasi Shamballa, yaitu suatu teknik meditasi untuk memasuki ruang kesadaran murni yang dikenal dengan sebutan Shamballa, Shangri-La, atau titik Samadhi.
Prana Shakti merupakan teknik energi yang tertinggi, oleh karena itu bagi mereka yang mempelajari teknik ini, akan memiliki keselarasan terhadap seluruh energi alam semesta, dan memiliki akses tanpa batas ke seluruh energi alam semesta, apapun jenis vibrasi maupun fungsinya!
Prana Shakti adalah “kunci pembuka ilmu“. Seorang praktisi Prana Shakti adalah Grandmaster dari seluruh tradisi energi, karena dapat melakukan inisiasi terhadap diri sendiri dan juga terhadap orang lain atas seluruh tradisi energi yang pernah ada dimuka bumi ini.
Prana Shakti adalah suatu keilmuan yang bersifat universal, oleh karena itu dapat dipelajari oleh siapapun juga, dan tidak mengacu kepada agama atau keyakinan tertentu. Seluruh energi (Subtle Energy) di alam semesta ini pada dasarnya dapat dikelompokkan menjadi 2 jenis, yaitu : Prana yang berorientasi ke Makrokosmos (Jagad Besar) dan Shakti yang berorientasi ke Mikrokosmos (Jagad Kecil).
Melalui suatu proses penyelarasan yang dikenal dengan istilah  Abhiseka & Shaktipat, seorang Praktisi akan dibimbing oleh seorang Prana Shakti Master untuk memasuki kesadaran alam semesta, atau kesadaran Prana Shakti. Setelah Praktisi memperoleh penyelarasan Prana Shakti, maka secara otomatis Praktisi akan memiliki kemampuan untuk mengakses seluruh energi yang terdapat di alam semesta ini, baik yang termasuk dalam kelompok Prana maupun yang termasuk dalam kelompok Shakti.
  • Prana merupakan energi yang berorientasi terhadap Makrosmos. Contoh dari energi-energi yang termasuk dalam kelompok ini adalah : Reiki, Ling Chi, Karuna, Seichim, Prana (Choa Kok Sui), Drisana, Neriya, Golden Triangle, Ra-Sheeba, dll.
  • Shakti merupakan energi yang berorientasi terhadap Mikrokosmos. Contoh dari energi-energi yang termasuk dalam kelompok ini adalah : Kundalini, Tenaga Dalam Hikmah, Tenaga Dalam Inti, dll.
Praktisi Prana Shakti tingkat pertama juga akan memiliki kemampuan untuk memberikan Attunement atas energi-energi dimaksud terhadap orang lain sehingga seorang Praktisi Prana Shakti walaupun masih dalam tingkat pertama, adalah seorang Grand Master dari seluruh teknik untuk mengakses energi alam semesta ! Prana Shakti merupakan teknik yang paling tepat bagi mereka yang ingin memahami filosofi dasar dari keberadaan energi alam semesta.
Shamballa is simply a word conveying the idea of a vast focal point of energies which are assembled and brought together by the planetary Logos in order to create a manifestation adequate to His unfolding intention and planetary service.
___________________________________________

Informasi:
Yayasan Al-Ghazali Sumenep
Jl. Raya Batang Batang Kcc. Batang Batang Sumenep 69473
Telp. : 0328 511720
CP : 081803121404


http://pranashakti.com/apa-itu-prana-shakti/ 

0 comments:

Post a Comment

Tulis disini...